Home » , » Yahoo Perluas Facebook Berbagi Sosial

Yahoo Perluas Facebook Berbagi Sosial

Posted by Agus Nur Ikhsan on Kamis, 22 Desember 2011

Yahoo mengatakan hari ini bahwa itu adalah memperluas nya fitur berbagi sosial Facebook untuk 26 situs Yahoo lebih di seluruh dunia, yang berarti sekarang ada lebih banyak pilihan untuk secara otomatis berbagi cerita Yahoo Anda baca dengan teman-teman Facebook.Itu termasuk Yahoo TV, film Yahoo, Yahoo Games, dan sifat blog seperti omg, serta situs Berita Yahoo di seluruh dunia.

Kembali di konferensi pengembang f8 bulan September, Facebook meluncurkan kemitraan baru dengan perusahaan musik dan hiburan yang memungkinkan pengguna Facebook untuk terhubung dan berbagi apa yang mereka lakukan di luar Facebook. Menonton sebuah episode dari "30 Rock" di Hulu dan berbagi pada profil Anda, atau mendengarkan lagu di Spotify dan secara otomatis peringatan teman-teman Anda. Demikian pula, kesepakatan Yahoo saham cerita yang Anda baca di Yahoo News via Facebook.


Dalam sebuah posting blog hari ini, Mike Kerns, wakil presiden sosial dan personalisasi untuk Yahoo, mengatakan perusahaan telah melihat peningkatan lalu lintas 300 persen dari Facebook ke Berita Yahoo sejak fitur ini dilaksanakan sekitar dua bulan lalu."Banyak dari Anda yang suka berbagi kegiatan membaca Anda masih muda dan terlibat secara sosial (tidak mengejutkan!), Dan ini telah dengan cepat berdampak pada virality konten Yahoo di Facebook, seperti yang ditunjukkan di pos terakhir mereka tentang yang paling-berbagi cerita tahun 2011, menunjukkan bahwa 12 dari 40 cerita paling-bersama tahun ini datang dari Yahoo, "tulis Kerns.
Penambahan baru kemungkinan besar akan memberikan pilihan kepada pengguna untuk berbagi film mereka membaca dengan teliti pada Film Yahoo, misalnya, atau permainan yang mereka sedang bermain di Yahoo Games.


"Fitur yang dirancang untuk membawa pengalaman, berita sangat pribadi sosial untuk lebih dari jutaan orang datang konten ke Yahoo untuk membaca setiap hari," Kerns menulis.Yahoo juga mengatakan akan menambahkan tombol Pemberitahuan di Yahoo di AS, yang akan memberitahu Anda bila Anda telah menerima umpan balik tentang review, menanggapi komentar, alert saham, dan banyak lagi.


Ada, tentu saja, kekhawatiran privasi yang muncul ketika berbagi otomatis terlibat. Apakah Anda benar-benar ingin semua teman-teman Facebook Anda tahu bahwa Anda membaca artikel Justin Bieber tiga hari ini? Untungnya, layanan ini opt-in. Anda harus menambahkan sebuah aplikasi untuk profil Facebook Anda sebelum auto-saham dimulai, dan jika ada sesuatu yang ingin Anda baca pribadi, Anda dapat mematikan sementara berbagi melalui Yahoo.


Tetapi jika seorang teman membaca sebuah artikel Yahoo dan itu muncul di feed berita Anda, Anda juga harus memiliki aplikasi diinstal sebelum Anda bisa membacanya. Anda tidak bisa hanya klik dan langsung ke cerita di Yahoo News. Hal ini mendorong CNET Molly Wood mengatakan dalam sebuah kolom baru-baru ini bahwa Facebook telah menghancurkan berbagi. Namun dalam wawancara dengan Charlie Rose, Facebook Mark Zuckerberg mengatakan jenis berbagi adalah masa depan dari Facebook.


Ke depan, bukan hanya memberitahu orang apa yang Anda rasakan atau apa yang Anda punya untuk makan malam, Anda dapat berbagi minat Anda lebih dalam dengan aplikasi yang membawa dalam kegiatan Anda dari seluruh Web. "Apakah Anda ingin pergi ke bioskop sendiri atau dengan teman-teman Anda?" Tanya Zuckerberg.Apakah Anda setuju dengan Zuckerberg? Apakah Anda menemukan Yahoo News (atau Spotify, Hulu, dll) auto-berbagi membantu, menyeramkan, mengganggu, atau tidak di atas? Marilah kita tahu di komentar.


(Via  Facebook Fan Central )

Thanks for reading & sharing Agus Nur Ikhsan

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts