Home » , » ​Event Natal dalam Dragonica

​Event Natal dalam Dragonica

Posted by Agus Nur Ikhsan on Rabu, 21 Desember 2011

Ghiboo.com - Menyambut hari Natal tahun ini, Dragonica Indonesia juga ikut merayakan dengan mengadakan event-eventspesial dalam game. Akan ada item-item spesial natal, kostum-kostum natal, dan spesial Buff untuk melengkapi indahnya natal tahun ini. Inilah event-event yang bisa diikuti para gamer:

​Event Natal dalam Dragonica1. Event Login Natal
Untuk yang telah memiliki karakter dengan Level 10 ke atas, bilagamer tetap login selama 1 jam akan mendapatkan hadiah spesial. Hadiah juga akan diberikan setiap jam berikutnya. Hadiah yang bisa Anda dapatkan adalah: Christmas Gacha Box dan Santa?s Key.

2. Christmas Event
Anda juga bisa mendapatkan Santa?s Christmas Giftbox yang berisi bermacam-macam item menarik dari monster saat hunting. Untuk membuka box ini, Anda membutuhkan Santa?s Key yang didapat dari Event Login Natal atau bisa dibeli di Cash Shop. 

3. Winter Snowflake Event
Salah satu yang ditunggu dari Natal tentunya adalah salju! Ya, akan turun salju di dunia Dragonica. Setiap 30 menit akan turun salju di semua kota kecuali Libra (Karena Libra tempat yang panas). Selain itu, saljunya juga memberikan buff loh.

Semua event Natal ini akan diadakan pada 20 Desember 2011 - 3 Januari 2012. Cukup lama kan? Ikuti eventnya dan dapatkan hadiahnya!

Thanks for reading & sharing Agus Nur Ikhsan

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts