Home » » SCTV Siarkan Satu Partai Langsung per Matchday dan Pegang Hak Siar Liga Champions

SCTV Siarkan Satu Partai Langsung per Matchday dan Pegang Hak Siar Liga Champions

Posted by Agus Nur Ikhsan on Kamis, 29 Desember 2011

SCTV Siarkan Satu Partai Langsung per Matchday


Liputan6.com, Jakarta: SCTV selaku pemegang hak siar penuh Liga Champions dan Liga Europa di Indonesia untuk 2012-2015 akan menyuguhkan dua partai langsung Liga Champions permatchweek. Jadi, bukan hanya satu pertandingan seperti yang dilansir sebelumnya (Baca: SCTV Pegang Hak Siar Liga Champions).

Satu partai langsung akan bisa dinikmati setiap matchdaymelalui SCTV dan bahkan para pecinta sepakbola di Tanah Air akan mendapat suguhan lebih banyak. Secara spesifik, masih ada dua tambahan partai yang disiarkan langsung di setiapmatchday. Selain satu di layar SCTV, para pemirsa bisa menyaksikan satu lagi siaran langsung di televisi berbayar Nexmedia.

Plus, Anda yang memiliki akses internet bisa menyaksikan sebuah partai lain secara live streaming. Dalam hal ini Anda hanya perlu mengakses www.liputan6.com. Itu artinya, setiap matchweek minimal terdapat enam partai yang dihadirkan ke hadapan penggila sepakbola di Indonesia secara langsung.

Itu belum termasuk siaran tunda. Untuk pertandingan berbasis tunda, SCTV, Indosiar, dan Nexmedia akan menyajikan hampir di setiap hari di luar partai yang sebelumnya dihadirkan secara langsung. Untuk Liga Europa juga tidak berbeda jauh, kemungkinan satu partai langsung per matchday yang disesuaikan dengan program acara di hari tersebut.(DIM)


( Via Liputan6.com )





SCTV Pegang Hak Siar Liga Champions




 Liputan6.com, Jakarta: Perhelatan bergengsi Liga Champions yang merupakan kompetisi antarklub paling bergengsi di Eropa mulai musim depan akan ditayangkan di SCTV. Konfederasi Sepakbola Eropa atau UEFA, melalui laman resmi mereka, mengkonfirmasi ketetapan itu, Kamis (22/12).

Kontrak hak siar di Indonesia tersebut, Liga Champions dan juga Liga Europa, menjadi milik SCTV dari 2012 sampai 2015.SCTV juga akan menggandeng Indosiar untuk menayangkannya secara langsung ke hadapan pecinta sepakbola di Tanah Air, serta jaringan televisi berbayar Nexmedia.

Untuk Liga Champions, SCTV akan menyiarkan satu partai langsung dan juga tiga partai tunda per matchweek. Sedangkan Indosiar akan menayangkan minimal dua partai tunda per matchweek. Nexmedia diberi keluasan menayangkan satu partai langsung dan seluruh partai berbasis tunda di setiap matchweek.

Selain hak siar di televisi, UEFA juga memberikan hak penuh untuk media online www.liputan6.com dan www.sctv.co.id. Sebagai catatan, dalam beberapa tahun terakhir hak siar Liga Champions dan Liga Europa dipegang RCTI dan Indovision.(DIM/UEFA).



( Via Liputan6.com )

Thanks for reading & sharing Agus Nur Ikhsan

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts