Home » , » Prosedur Antrian Pembagian Danging Kurban

Prosedur Antrian Pembagian Danging Kurban

Posted by Agus Nur Ikhsan on Senin, 05 Desember 2011

 
Pada kasus antrian ini kelompok kami memilih tema Antrian Pembagian Daging Kurban. Pada Antrian Pembagian Daging Kurban ini dilakukan  pembagian dengan system kupon , yaitu pelayanan di dahulukan yang tercatat atau yang sudah terdaftar yaitu orang yang mempunyai kupon. Pada kasus antrian ini orang yang sudah terdaftar maka akan dilayani, dan yang tidak mempunyai kupon tidak dapat pembagian danging kurban.
Setiap pembagian ini juga tidak bisa mengambil banyak daging karena sudah di tentukan oleh panitia kurban. Oleh  karena itu, antrian ini tidak bisa dijadikan patokan berapa banyak pembagian kurban yang di dapat atau di bagikan.
       
           Pada antrian ini hanya membuka 1 Loker antrian. Misal dalam pembagian danging kurban  terdapat  loker maka antrian tersebut akan jadi seperti ini :
Loker  : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13 dst


        Demikian pembahasan  mengenai Antrian Bembagian Daging Kurban, dengan asumsi orang yang dapat daging kurban yaitu yang dah punya kupon, dan setian orang yang antri tidak bisa membawa daging kurban yang banyak. Karena sudah di tentuin sama panitia banyak sedikit nya daging.

Terimakasih,,, Semoga Berguna…

Thanks for reading & sharing Agus Nur Ikhsan

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts